Kim Bum Siap Jalani Wamil

Jum'at, 13 April 2018 - 13:09 WIB
Kim Bum Siap Jalani Wamil
Kim Bum Siap Jalani Wamil
A A A
SEOUL - Kim Bum, aktor berusia 28 tahun yang popular lewat serial Boys Before Flowers akan segera menjalani wajib militer pada akhir April ini.

Diberitakan Aceshowbiz, pihak agensi, King Kong by Starship mengumumkan bahwa Kim Bum telah menerima pemberitahuan wamil dan akan mendaftar pada 26 April sebagai pekerja layanan publik.

"Setelah menerima panggilan dari negara, aktor Kim Bum akan menjalankan tugas wajib militernya sebagai seorang pria Korea pada 26 April. Karena masalah kesehatan, dia ditugaskan sebagai pekerja layanan publik," kata pihak agensi.

Terkait penyakit yang dialami salah satu artisnya, King Kong menjelaskan Kim Bum telah menjalani perawatan sejak lama. Penyakit yang dideritanya adalah penyakit keturunan.

"Kim Bum telah menerima perawatan terus menerus sejak awal 20-an karena penyakit keturunan. Untuk pulih, dia banyak melakukan upaya untuk merawat kesehatannya melalui pengobatan dan olahraga, tapi pada akhirnya, dia ditugaskan untuk menjadi pekerja layanan publik," papar keterangan itu.

Kendati telah mengumumkan waktu dimulainya melakukan wamil, tapi pihak agensi tidak mengungkap lokasi resminya. Setelah menyelesaikan pelatihan, dia akan terus menjadi pekerja layanan publik selama sekitar dua tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5322 seconds (0.1#10.140)